selamat datang!!!

Senin, 21 Juni 2010

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru


  1. Masuk ke Game Online Point Blank Indonesia
  2. Tekan ALT kanan dan ALT kiri +TAB 1 kali dijamin 100%

Selamat mencoba dan bermain Point Blank Indonesia dengan Cheat Point Blank tersebut. Bersambung
Mengapa saya tulis bersambung karena setiap game online Point blank updete baru atau pembersian blog pasti Cheat Game Online Point Blank jarang bisa dipakai atau error, maka dari itu saya berusaha mencarikan Donwload Cheat Point Blank Terbaru ikuti sambungannya terus dari bagus blog siapa tahu anda menemukan artikel Download Cheat Point Blank updatean terbaru .salam

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru dirancang di pertengahan 1990-an untuk menggantikan port eksternal banyak komputer lambat dan tidak konsisten. Versi Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru berbeda dari standar ini dikembangkan sebagai dan kemajuan teknologi.

Versi pertama Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru dari standar, USB 1.0, melihat spesifikasi yang diterbitkan pada tahun 1996. Pada 1998, USB 1.1 itu membuat koreksi. komunikasi Dua-kecepatan yang mungkin dalam standar ini: 1.5 Mbps (kecepatan rendah atau kecepatan rendah), dan 12 Mbit / s (1,5 MB / s) (kecepatan penuh atau penuh kecepatan). Pada tahun 2000 dirilis versi 2.0 yang menambahkan komunikasi USB ke 480 Mbps (Kecepatan Tinggi atau High Speed) (60 MB / s). Pada tahun 2005, Wireless USB Promoter Group mempublikasikan spesifikasi versi wireless USB di USB Wireless.

Pada tahun 2008 giliran Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru dari USB 3.0 untuk melihat spesifikasinya dipublikasikan. Hal ini memperkenalkan komunikasi sebesar 4,8 Gbit / s (atau sekitar 600 Mb. / S) [1] (kecepatan yang lebih tinggi atau SuperSpeed . Perangkat baru akan memiliki koneksi hingga 8 kontak bukan 4, tapi kompatibilitas mundur dengan versi sebelumnya sumbat dan terjamin. Pengenalan USB 3 di produk konsumen mulai awal 2010.

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru telah menggantikan berbagai bus yang dilengkapi komputer sebelum: RS-232 port serial, port paralel, PS / 2 port, port joystick (atau MIDI), port SCSI, dan bahkan bus internal seperti PCI untuk menghubungkan perangkat tertentu ( misalnya kartu suara atau kartu TV resepsi).

Kisaran perangkat yang tersedia untukSolusi ALT-TAB Point Blank Terbaru sangat luas dan belum bisa memenuhi aplikasi berikut:

* Perangkat interaksi dengan pengguna: keyboard, mouse, joystick (video game);
* Penyimpanan perangkat: hard drive eksternal, kamera, pemutar media, dan terutama USB drive, sebuah konsep muncul khusus untuk bus USB. Asosiasi ini memori flash dan antarmuka USB, semua yang terdapat dalam sebuah kotak kecil menyerupai kunci dengan ukuran dan bentuk;
* Multimedia dan pencitraan printer, scanner, kartu suara, webcam, TV tuners, layar sekunder (termasuk video controller sendiri);
* Jaringan adaptor atau komunikasi: Wi-Fi, Ethernet, Bluetooth, IrDA.

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru bisa daya perangkat, untuk batas tertentu konsumsi sekarang (500 mA untuk aplikasi daya tinggi, 100 mA untuk aplikasi normal . Hal ini terutama digunakan untuk memungkinkan pengisian perangkat mobile, yang muncul adapter dengan koneksi Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru untuk memasok listrik Terbatas. Konektor USB memiliki sebuah menyebar tertentu di luar peripheral komputer arti sempit, sebagai konektor daya listrik rendah. Sebagai contoh, port sejumlah gadget powered Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru muncul di pasar yang tidak periferal komputer: lampu tambahan, fans … Tapi kekuatan ini bisa terlalu keras hanya untuk feed hard drive eksternal, dalam hal ini kita menggunakan A Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru port kedua untuk melengkapi diet atau trafo terpasang.

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru digunakan secara internal di beberapa komputer untuk menghubungkan peripheral internal seperti Webcam, inframerah receiver atau pembaca kartu memori.

Universal Serial Bus adalah koneksi berkecepatan tinggi untuk menghubungkan perangkat eksternal ke komputer (host USB dalam terminologi). Hal ini memungkinkan koneksi secara simultan dari 127 perangkat per controller (host). Bus memungkinkan sambungan dan pemutusan di tempat yang panas (Hot-Plug, tidak perlu reboot komputer) dan menyediakan perangkat kekuasaan di bawah 5 V dalam batas 500 mA.

Bus memiliki topologi pohon (juga dikenal sebagai bintang): daun pohon adalah node perifer adalah hub internal yang memungkinkan penyambungan subtrees di pohon utama. Kami menemukan dalam hub perdagangan di kandang kecil diberikan pada bus atau pada industri, dan digunakan sebagai strip. Beberapa perangkat juga menggabungkan hub (monitor, keyboard …). Namun, setiap Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru memiliki setidaknya satu terletak di controller: hub akar, yang dapat mengatur port USB di komputer. Jumlah hub terhubung dalam kaskade terbatas: root hub disertakan, tidak harus ada lebih dari 7 lapisan di atas pohon. [5]

Versi 1.x bus dapat berkomunikasi dalam dua mode: lambat (1,5 Mbps) atau cepat (12 Mbit / s atau 1,5 Mb / s):

* Slow mode (Low Speed) untuk menghubungkan perangkat yang perlu mentransfer beberapa data, seperti keyboard dan mouse;
* Quick mode (“Full Speed”) digunakan untuk menghubungkan printer, scanner, hard drive, pembakar CD dan perangkat lainnya yang membutuhkan kecepatan lebih. Namun itu tidak cukup untuk perangkat penyimpanan massal banyak (mode ini memungkinkan kecepatan “10 X” CD).

USB 2.0 memperkenalkan sebuah modus ketiga untuk berkomunikasi di 480 Mbps (60 MBps). Mode ini disebut “kecepatan tinggi”. Hal ini digunakan oleh perangkat cepat hard disk drive, drive … Tapi di tahun 2009, perangkat yang paling memiliki kecepatan yang lebih rendah yang memungkinkan USB 2.0.

Versi terbaru,Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru termasuk modus keempat (“Super Speed”) untuk berkomunikasi sebesar 4,8 Gbps (600 MBps). Perangkat komersial pertama yang direncanakan untuk 2010.

Ketika kita berbicara tentang perangkat USB, perlu untuk menetapkan revisi dari standar (1.1 atau 2.0), tetapi juga kecepatan (rendah, Kendali dan High Speed). Kunci USB tertentu High Speed USB 2.0 tidak harus jika tidak ditentukan oleh logo “High Speed”.

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru lebih lambat dibandingkan dengan bus internal seperti PCI atau AGP.
Konektor dan karakteristik listrik [sunting]
Berbagai jenis konektor USB dari kiri ke kanan: 8-pin pemilik laki-laki [6], mini B B laki-laki laki-laki perempuan laki-laki A A. Mikrofon USB tidak pada gambar ini
Berbagai jenis port USB.
Diambil Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru tipe A dan B, tampilan depan.

Arsitektur Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru bersifat menyediakan tenaga listrik ke perangkat menggunakan kabel dibuat untuk itu putra empat (dengan GND, daya VBUS putra dan dua D data-menelepon dan D +). Putra D + dan D-membentuk twisted pair dan menggunakan prinsip transmisi diferensial untuk memastikan kekebalan terhadap kebisingan lingkungan fisik perangkat atau kabel nya.

Dasar, tidak USB dapat menghubungkan dua perangkat atau dua tamu: hanya diperbolehkan diagram koneksi perangkat pada tuan rumah. Untuk menghindari sambungan tidak benar, standar yang menetapkan dua jenis konektor: tipe A, harus ditempatkan pada host, dan tipe B, akan terletak pada perangkat. hub dapat memiliki kedua konektor B, yang dapat terhubung ke host, dan konektor A, yang dapat menghubungkan ke peripheral. Aparat (host dan perifer) yang dilengkapi dengan socket. Kabel masih jenis Akhir laki-laki dan salah satu ujung laki-laki tipe B, yang menjamin rasa hormat dari topologi bus. Mungkin juga ada perpanjangan kabel dengan konektor dari jenis yang sama tetapi berbeda jenis.

Awalnya ada empat konektor, dua jenis dan dua jenis kelamin. Selanjutnya, sebelum perkembangan kamera kompak, versi miniatur dari konektor B telah ditetapkan. Hal ini secara fungsional setara dengan konektor B, tetapi secara signifikan mengurangi ukuran.

Versi 2 dari konektor standar mini telah memperkenalkan AB, digunakan sehubungan dengan ekstensi “On-The-Go, yang memungkinkan perangkat yang kompatibel untuk memainkan beberapa yang sesuai, baik sebagai tuan rumah atau peran perangkat.

Pinout konektor tersebut adalah sebagai berikut:
Warna Pin Fungsi nomor untuk jenis A dan B untuk nomor pin mini tipe B
5 V (VBUS) max 500 mA
Merah

USB mendefinisikan empat jenis transfer:

* Transfer komando, digunakan untuk pencacahan dan konfigurasi perangkat. Sangat cocok untuk data berukuran kecil, ada keamanan pasokan (penghapusan paket-paket yang salah);
* Interrupt transfer, digunakan untuk menyediakan informasi untuk ukuran kecil dengan latency rendah. Mereka tidak interupsi dalam arti istilah komputer: perangkat harus menunggu sampai tuan rumah bertanya sebelum seperti transfer. Jenis transfer digunakan oleh keyboard dan mouse;
* Isochronous transfer digunakan untuk mentransfer besar (bandwidth dijamin), dan secara real time. Tidak ada jaminan terhadap oleh routing data. Jenis transfer digunakan untuk streaming audio dan video;
* Transfer massa (massal), digunakan untuk mentransfer informasi besar, dengan penyerahan jaminan, tetapi tanpa bandwidth dijamin. Jenis transfer yang digunakan oleh perangkat penyimpanan.

Hal ini dimungkinkan untuk struktur komunikasi antara perangkat host dan di beberapa saluran logis (pipa dan titik akhir) untuk menyederhanakan kendali perangkat.
Hot Plug and Plug and Play [proses pencacahan sunting]

Solusi ALT-TAB Point Blank Terbaru mendukung plug panas dan pengakuan otomatis perangkat (Plug and Play). Dengan demikian, perangkat dapat terhubung tanpa mematikan komputer.

Ketika menyambungkan perangkat ke tuan rumah, mendeteksi penambahan unsur baru dengan mengubah ketegangan antara anak D + dan D-. Pada saat itu, komputer mengirim sinyal reset ke perangkat selama 10 ms, maka ia menyediakan kekuatan melalui VBUS dan anak GND (100mA). perangkat tersebut kemudian didukung oleh listrik dan untuk sementara dapat menggunakan alamat default (alamat 0). Langkah selanjutnya adalah memberikan alamat terakhirnya dan mendapatkan gambaran: ini merupakan proses pencacahan.

Memang, setelah menerima alamat, perangkat kirimkan ke host daftar fitur yang memungkinkan untuk mengidentifikasi (jenis, nama produsen, versi). Tuan rumah, memiliki semua karakteristik yang diperlukan kemudian dapat memuat driver yang sesuai.

Perangkat dikelompokkan ke dalam jenis atau kelas dalam terminologi USB. Semua fitur kelas diberikan mengenali protokol standar yang sama. Ada semacam kelas untuk perangkat penyimpanan massal (kelas penyimpanan massa, MSC), dilaksanakan oleh hampir semua drive USB, drive eksternal, kamera dan beberapa pemain musik. Kebanyakan sistem operasi memiliki driver generik untuk setiap jenis perangkat. Generik driver ini menyediakan akses ke fungsi dasar, tetapi fitur lanjutan mungkin hilang.
Standar “On-The-Go” [sunting]
Artikel utama: USB On-The-Go.

USB 2.0 telah diperkaya dengan fitur yang disebut On-The-Go (OTG) untuk membuat titik ke titik pertukaran data antara dua perangkat tanpa harus melalui sebuah host (biasanya komputer). Sebuah perangkat OTG dapat terhubung ke perangkat OTG lain, suatu perangkat (non-OTG) atau tuan rumah.

Dalam kasus OTG koneksi-OTG adalah
Solusi ALT-TAB Point Blank posisi konektor kabel mini AB pada setiap akhir yang akan memungkinkan untuk menyatakan mana di antara kedua perangkat OTG akan menjadi tuan rumah. Maka mungkin ada pembalikan peran setelah tahap negosiasi antara dua sistem OTG Protocol (PST) [7].

Aplikasi teknologi ini misalnya sambungan langsung kamera dengan printer, hubungkan telepon dengan MP3 player …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar